Monday, January 28, 2013

Android,,

Keunggulan dan Kelebihan Android – Ponsel Android memiliki sejumlah keunggulan dan ini yang membuat mereka sangat diburu. Ada sejumlah keuntungan Google Android yang akan anda dapatkan disamping sebagai perangkat lunak open source. Beberapa keuntungan antara lain:
  • Kemampuan bagi siapa saja untuk menyesuaikan platform Google Android akan membuka kesempatan membuat aplikasi untuk pemain kecil dan baru yang tidak memiliki kekuatan finansial untuk berinteraksi dengan operator nirkabel seperti AT & T dan Orange.
  • Konsumen akan mendapatkan keuntungan dari memiliki berbagai aplikasi mobile sebagai pilihan lain sejak monopoli mobile phone yang dipecahkan oleh Google Android.
  • Meskipun ini akan tergantung pada operator, seseorang dapat mengkustomisasi ponsel menggunakan platform Google Android tidak seperti sebelumnya, bahkan sampai ke layar.
  • Fitur seperti rincian cuaca, membuka layar, RSS feed dan bahkan ikon pada layar pembukaan akan dapat disesuaikan.
  • Selain itu, sebagai akibat dari banyak ponsel yang membawa Android, perusahaan akan datang dengan produk inovatif seperti layanan berdasarkan lokasi akan menyediakan pengguna dengan informasi yang mungkin mereka butuhkan.
  • Informasi ini dapat termasuk mengetahui lokasi dari sebuah toko terdekat atau pompa bensin. Selain itu fungsi hiburan akan menjadi lebih tinggi dengan Android untuk menawarkan game online real time multi player.
Kelebihan Android mobile yang banyak membuat ponsel ini sangat diinginkan. Kemampuan telepon untuk menyimpan sejumlah aplikasi adalah salah satu fitur yang membedakannya dari ponsel lain di pasaran. Secara keseluruhan, ponsel Android sangat cocok untuk menangani kegiatan sehari-hari .


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates